15 July 2009

Pernahkah???

Pernahkah kau berpikir???
Apa yang kau katakan padaku
tentang wanita yg kau cintai,
yang ternyata bukan aku,
sangatlah menyakitkan.....
hatiku seperti diiris sembilu

Pernahkah kau berpikir???
Apa yang kau katakan padaku
tentang istrimu
yang ternyata begitu baik,
membuatku berpikir
bahwa...ternyata...
sebenarnya kau mencintai istrimu...

Pernahkah kau berpikir???
Apa yang kau katakan padaku
bahwa kau ingin menemuiku...
membuatku berpikir bahwa
kau ingin mempermainkan
aku lagi....
luka dihatiku tersobek lagi

Pernahkah kau berpikir???
Mengapa kau begitu....
kejam padaku???
Tak berperasaan sedikitpun....
Mengapa kau tak pernah
memikirkan perasaanku????

Pernahkah kau berpikir???
Kau bisa begitu....
memikirkan perasaan wanita lain
Kau bisa begitu sopan
pada mereka....
Mengapa tak bisa
kau lakukan padaku????

Aku tak pernah bisa
membaca pikiranmu....
Aku tak pernah bisa
memahami perasaanmu....
Aku tak pernah bisa
melihat apa yang ingin
kau lakukan....

Kau tak pernah
menghargaiku....
memahamiku....
memikirkanku....
mencintaiku....
Tak pernah....

Aku berharap....
bisa melupakanmu
bisa menghilangkan semua
kenangan tentangmu
bisa menghapus semua
kesedihan
bisa berjalan dengan tegak dan tegar...
aku bisa bahagia dan....
kau selalu bahagia

Mungkin aku pernah...
berbuat salah padamu
aku tak tahu
sungguh....
aku tak tahu
aku minta maaf
yang sebesar-besarnya

No comments:

Post a Comment