31 March 2009

Man from Mars, Women from Venus 2

Suamiku yang aku hormati, aku mengucapkan berjuta-juta terima kasih atas kebaikan dan kesabaranmu. Kalau tak ada engkau, aku tak tahu bagaimana cara aku menjalani hidup ini. Engkau begitu baik mau menemani aku dan dengan sabar mendengarkan curahan hatiku. Karena kebaikan dan kesabaranmu itulah aku memilihmu untuk mendampingi aku. Aku berharap bahwa engkau bisa menjadi cahaya, agar bisa menuntun aku keluar dari keterpurukan. Dan, atas jasamu lah aku bisa seperti sekarang ini. Tak akan cukup aku mengucapkan terima kasih berkali-kali padamu. Tapi, sekali lagi aku ucapkan berjuta-juta terima kasih. Semoga Tuhan membalas budimu, jika selama 12 tahun ini pengabdianku padamu tak cukup untuk membalasnya.

'Ketika kita gagal untuk menghargai, kita mulai untuk meremehkan' (Anonim)

No comments:

Post a Comment