09 May 2009

Pola Bercinta = Cara Makan

Tahukah Anda bahwa kini Anda bisa mengetahui pola bercinta seorang lelaki dari cara dia makan?

Eat : Ia menghabiskan sandwich-nya kurang dari satu menit! Sex : Tipe ini tidak suka basa basi. Ia akan melupakan Anda sesaat setelah puas bercinta!
Eat : Ia selalu menikmati makanannya, dan tak berhenti sampai habis! Sex : Bayangkan ia mencium leher Anda sama seperti cara dia menghabiskan ayam goreng, perlahan tapi pasti.
Eat : Ia selalu memakan menu yang itu-itu saja! Sex : Laki-laki yang suka memilih makanannya, tidak suka mencoba hal baru dalam seks. Jadi biasakanlah diri Anda dengan posisi missionary.
Eat : Ia selalu mengajak mencari menu makanan baru, dan mencoba segala hal. Sex : Eksperimen dan variasi adalah hal yang ia sukai. Namun, hati-hati, karena bisa jadi, ia juga suka berganti pasangan di belakang Anda!
Eat : Ia selalu mengomentari makanannya, selalu saja ada yang kurang. Sex : Wah, tabahkan hati Anda jika saat bercinta ia tiba-tiba meminta Anda mengganti pakaian atau mulai berolah raga karena perut yang mulai membuncit!
Eat : Ia selalu meminta untuk mencoba makanannya dan menyisakan bagian terbaik untuk Anda. Sex : Laki-laki yang suka memberi pasti tidak akan menyerah sebelum Anda mendapat kepuasan.

No comments:

Post a Comment