09 April 2009

Gaya Luapan Kasih Sayang si Dia

Cara si dia meluapkan rasa sayangnya pada Anda jelas menyimpan makna terselubung. Dari situlah konon anda bisa kenali gaya bercumbu favoritnya.

He Strokes Your Head or Back
Pasangan yang gemar melayangkan sentuhan mesra pada tubuh Anda, memandang cinta dan sesi bercumbu sebagai kebutuhan yang saling melengkapi. Itu sebabnya memberi belaian sensual merupakan aksi sayang favoritnya. “Si dia rela luangkan waktunya demi memuaskan gairah Anda dan rajin mencoba teknik baru agar sesi bercumbu berjalan seru,” ujar Lilian Glass, PhD, pakar cinta asal AS.
Untuk bangkitkan hasratnya, ajak pasangan berlibur ke tempat romantis atau hidangkan menu makan malam super eksotis.

He Kissed Your Forehead
Sang romantis sejati! Tak hanya ia gemar membuai Anda dengan sesi makan malam yang intim (sambil ditemani cahaya lilin), si dia tak pernah lupa untuk menanyakan rutinitas Anda sehari-hari. “Tipe pria ini sangatlah mesra dan penuh perhatian,” jelas Glass. “Sayang si dia sedikit pasif, terutama saat bermesraan. Tenang, meski Anda yang ambil kendali, si dia sangat lihai mengikuti arahan Anda. Apalagi, kepuasan Anda adalah tujuan utama yang dicarinya.

He Gives You Big Hugs
Si pemeluk hangat ini adalah pria yang gemar mengambil inisiatif pertama dan selalu siap merawat serta melindungi Anda. “Ia tak gentar untuk jadi dewa penolong di kala Anda stres atau sekedar butuh teman curhat,” papar Glass.
Begitu pula di atas ranjang, si dia kerap mendominasi permainan dan menentukan posisi yang diinginkan. Tetapi Anda tak perlu gusar. Kepuasan Anda tetap jadi prioritas utamanya. Dengan cara itulah si dia betul-betul “merawat” Anda.

He Holds Your Hand
“Memegang erat tangan Anda adalah langkah paling sederhana agar si dia bisa merasa ‘dekat’ sekaligus menunjukkan pada dunia bahwa Anda adalah miliknya,” kata Glass. “Itu pertanda bahwa ia adalah tipe pria yang mengharapkan hubungan yang hangat dan serius (termasuk menikah dan punya keturunan bersama Anda).”
Dalam aksinya, si dia jelas mencari koneksi batin yang “dalam” dan penuh arti. Maka jangan heran jika ia tiba-tiba menatap mesra kedua mata Anda.

No comments:

Post a Comment