13 April 2009

Yang Berarti Dalam Hidupku

Aku memiliki dua orang anak
Yang begitu sayang padaku
Yang selalu mendengar kata-kataku
Yang begitu mengerti aku
Walaupun aku bukan ibu yang sempurna
Mereka sangat berarti dalam hidupku
Mereka yang membuat aku kuat
menghadapi segala kesulitan
terima kasih, anakku, mami selalu mendoakan semoga kalian sukses

Aku memiliki seorang ibu
Yang selalu mendukung aku
Yang selalu memaafkan aku bila aku salah
Yang selalu membela aku
Aku begitu menyayanginya
Aku begitu menghormatinya
Maafkan aku, mama, aku belum bisa membuatmu bahagia

Aku memiliki tiga orang adik
Mereka sangat aku sayangi
Mereka sangat memperhatikan aku
Mereka begitu menghormatiku
Maafkan aku, adik-adikku, aku selalu menyusahkan kalian
Dan terima kasih atas dukungan kalian

Aku memiliki seorang suami
Yang pernah menemani aku
Yang selama ini aku dukung
Memang dia tak sempurna
Walau bagaimana pun dia tetap suamiku
Maafkan aku, suamiku, jika aku selalu berbuat salah

Aku pernah mengalami jatuh cinta
Walaupun hanya sebentar
Tapi bagiku itu sebuah kenangan yang tak terlupakan
Walaupun hanya bertepuk sebelah tangan
Setidaknya aku pernah mencintai seseorang
dengan sungguh-sungguh

Aku pernah mempunyai seorang ayah
Walaupun aku hanya mendapatkan
kasih sayang pada waktu aku masih kecil
Walaupun beliau tidak sempurna
Aku merasa berterima kasih pada beliau
Karenanya aku bisa lahir ke dunia ini

No comments:

Post a Comment