15 April 2009

How to Give Him a Hand

Selain posisi-posisi yang spektakuler, ada cara lain yang juga bisa memuaskan pasangan. Caranya mudah dan murah. Anda hanya perlu sedikit melatih ketrampilan tangan plus gaya yang penuh percaya diri.

Agar jari-jari lentik selalu tampil terawat, sudah pasti Anda tak pernah absen melakukan manikur di salon. Kuku dipotong, dikikir, dibersihkan dan diberi belaian lembut massage khusus tangan untuk mengembalikan stamina jari-jari Anda. Setelah itu, Anda bisa tampil pede saat berinteraksi dengan kolega atau atasan di tempat kerja. Tapi jangan salah, sebetulnya jari-jari itu juga bisa diasah untuk fungsi yang lain. Salah satunya, membuat si dia merem-melek tak karuan.

Anda hanya butuh sedikit latihan untuk membuat jari-jari tangan Anda terampil dan mahir bermain-main dengan Mr. Happy. Untuk latihan tahap pertama, gunakan sex toy berbentuk Mr. Happy (jika ada) atau bisa diganti dengan sebuah ketimun yang bisa dijadikan bahan simulasi. Perlakukan seolah-olah Mr. Happy betulan, dan jangan lupa, gunakan imajinasi Anda. Sekarang, selamat menikmati ketrampilan jari-jemari Anda serta kenikmatan yang dirasakan oleh pasangan!

Master Your Finger Skill
Perhatian, gerakan-gerakan berikut ini cocok bagi Anda yang baru memulai dan juga untuk pemanasan. Pastikan Anda ketahui dulu tahap dasar ini sebelum membuat variasi sesuai versi Anda sendiri.

Finger Skill # 1 Steam Bath
Letakkan tangan kanan Anda di kedua bola kembar suami, dengan jari-jari yang sedikit merentang, seperti memegang sebuah mangkok. Rengkuh kedua bola kembar itu, sementara tangan kiri Anda bermain dengan tongkat Mr. Happy. Tuangkan minyak bersuhu suam-suam kuku mulai dari kepala Mr. Happy, dan biarkan mengalir ke bawah hingga ke bagian dasar Mr. Happy. Lakukan sedikit manuver pada tangan kanan Anda yang sedang berckol di kedua bola kembar sang suami. Sensasi minyak hangat yang mengalir akan membangunkan gairahnya!

Finger Skill # 2 Pull Me, Push Me
Pegang batang Mr. Happy dengan tangan kanan di atas, dan tangan kiri di bawahnya. Lalu putar-putar dengan tangan Anda dengan arah yang berlawanan, naik dan turun. Kembali ke posisi semula. Lakukan gerakan ini berulang kali dengan ritme yang tetap. Setelah itu, coba percepat ritme Anda. Tak sampai semenit, si dia pasti kegirangan.

Finger Skill # 3 Juicy Lemon Juice
Dengan tangan kiri, pegang erat bagian bawah batang Mr. Happy yang sedang terbangun. Sementara, letakkan tangan kanan Anda di bagian topi sang Mr. Happy. Lalu, gerakkan tangan kanan Anda dengan gerakan memutar selama sepuluh hitungan. Setelah itu putar dengan gerakan berlawanan selama sepuluh hitungan juga. Aksi ini layaknya Anda sedang memeras jeruk dengan pemeras jeruk manual. Agar si dia makin melenguh penuh nikmat, segera aktifkan tangan kanan Anda! Gerakkan batang Mr. Happy naik turun sesuai irama saat Anda memeras “jeruk”.

Finger Skill # 4 The Famous Twist
Genggam erat-erat (tapi jangan sampai membuatnya kesakitan) batang Mr. Happy dengan kedua tangan Anda. Setelah itu, bayangkan Anda sedang memeras baju, tapi dengan posisi vertikal. Putar kedua tangan ke arah yang berlawanan selama beberapa hitungan. Setelah itu, “peras” lagi Mr. Happy dengan gerakan yang berlawanan. Coba lakukan gerakan ini sambil melakukan variasi naik dan turun. Anda semakin bersemangat dan si pemilik Mr. Happy pun ingin terus “diperas”.

Finger Skill # 5 The Launch
Pegang tongkat Mr. Happy yang sedang dalam posisi vertikal dengan kedua tangan Anda. Posisi tangan kiri di atas, dan tangan kanan ada di bawahnya. Setelah itu, gerakkan tangan kanan ke bawah, diikuti oleh tangan kiri. Gerakkan kembali tangan kiri ke atas, dan diikuti oleh tangan kanan. Lakukan gerakan ini secara berulang-ulang. Selanjutnya lakukan variasi ini: “luncurkan” tangan kanan ke arah bawah dua kali, diikuti oleh tangan kanan, sebanyak dua kali juga. Lakukan dengan ritme yang stabil. Usai sepuluh kali aksi naik turun ini, dijamin si dia akan berada di puncak ekstasi.

Finger Skill # 6 Twirl and Swift
Pegang bagian bawah Mr. Happy dengan tangan kiri dan lingkarkan jari-jari tangan di leher Mr. Happy, sehingga telunjuk bertemu ibu jari. Putar-putar jemari Anda dengan gerakan searah jarum jam secara cepat. Setelah beberapa kali, lakukan “break” dengan gerakan naik ke topi Mr. Happy baru ke posisi semula.

Finger Skill # 7 Rings on the Package
Ini adalah variasi dari gerakan “slither”. Pegang bagian bawah Mr. Happy, tepat di atas kedua bola kembarnya erat-erat dengan tangan kiri. Lingkarkan jari telunjuk dan ibu jari tangan kanan di kepala Mr. Happy. Putar lingkaran jari Anda menuju ke bawah, menelusuri tubuh Mr. Happy. Lakukan gerakan ini perlahan selama beberapa hitungan. Setelah itu, segera naikkan akselerasi, hingga gairah yang dirasakan oleh Mr. Happy tak tertahankan lagi.

Finger Skill # 8 Save The Prayer
Bungkus bagian bawah Mr. Happy dengan kedua tangan dan jari-jari yang saling menangkup (layaknya posisi tangan saat berdoa!). Secara bersamaan, gerakkan kedua tangan ke atas. Saat mencapai puncak, remas dengan lembut kepala Mr. Happy sambil mengencangkan tangkupan tangan. Sebelum meluncur ke bawah, longgarkan sedikit genggaman tangan, agar Mr. Happy bisa bernapas. Setibanya di bawah, ulangi gerakkan naik ini. Lakukan beberapa kali.

Finger Skill # 9 Up And Down
Lingkarkan telunjuk kanan dan ibu jari kanan di Mr. Happy. Lakukan hal yang sama dengan tangan kiri, di bawah tangan kana. Tak perlu terlalu kencang, tapi jangan terlalu longgar. Mulailah naikkan tangan kanan hingga mencapai puncak Mr. Happy. Saat tangan kanan berada di atas, tangan kiri pun segera menyusul ke atas. Lakukan hal yang sama saat turun ke bawah.

Finger Skill # 10 The Heart Beat
Pegang topi Mr. Happy dengan kedua tangan. Remas dengan lembut, lalu lepaskan. Berhenti sejenak, baru remas lagi. Lakukan sesuai irama denyut hati sang pasangan. Jangan lupa berikan kontak mata untuk ikut merasakan getaran hatinya.

Last Manual for the Dummies :
Jika Anda bermaksud memberikan servis ketrampilan tangan ini kepada si dia malam ini, mungkin beberapa tips ini bisa membantu :
• Tanya pasangan bagaimana si dia ingin Anda men-“treat” bendanya yang paling berharga itu.
• Pastikan cairan pelumas tersedia di samping Anda agar Mr. Happy tetap awet tanpa “cacat”.
• Lakukan tiap gerakan dengan lembut tapi tegas. Tampilkan gaya Anda yang sangat percaya diri. Si dia pasti tidak rela Anda memainkan barang kebanggaannya itu tanpa tahu apa yang dilakukan.
• Perhatikan irama dan tekan masing-masing gerakan. Saat Anda harus melakukannya dengan keras, seperti misalnya mencekik, jangan samapi si dia tercekik betulan!
• Lakukan setiap manuver dengan ritme yang stabil. Ritme yang tepat akan membuatnya makin puas.
• Satu hal yang penting, jangan lupa sediakan sekotak tisu di dekat Anda. Just in case!

Stretch it Out, Baby!
Bukan hanya otot Anda saja yang perlu melakukan peregangan. Begitu juga dengan si Mr. Happy!
1. Letakkan kedua tangan Anda di atas batang Mr. Happy. Setelah itu gerakkan tangan kanan menuju ke arah kepala Mr. Happy, sedangkan tangan kiri menuju ke arah sebaliknya, alias ke arah kedua bola kembarnya. Gerakan ini seakan-akan Anda sedang meregangkan Mr. Happy hingga menjadi sepanjang yang Anda mau! Lakukan gerakan ini dengan pelan saja.
2. Kini, Anda bisa mulai menambah kecepatan saat beraksi panas. Segera luncurkan tangan kanan Anda hingga ke bagian atas Mr. Happy, dan tangan kiri ke arah kedua bola kembarnya. Setelah itu, kembalikan kedua tangan seperti posisi semula.
3. Telungkupkan kedua tangan Anda di bagian kepala Mr. Happy. Setelah itu, perlahan turunkan tangan ke arah bagian kedua bola kembarnya. Saat hampir mencapai ke bagian sana, segera kembalikan salah satu tangan Anda menuju ke kepala Mr. Happy (sementara itu, biarkan tangan satunya bermain-main dengan bola kembarnya!).

Three, Two, One, And Go!
Demonstrasikan kemahiran Anda memainkan tangan di depan pasangan, dan tunggu pujian si dia!
• Pegang topi Mr. Happy dengan tangan kanan, dan letakkan tangan kiri Anda di bagian perineumnya. Perlahan, geser tangan kanan menuju ke arah tengah, dengan posisi seakan tangan memegang erat tongkat bendera. Sementara, tangan kiri juga turut bergerak dari “base-camp”-nya. Pada hitungan yang ditentukan, temukan kedua tangan di bagian tengah batang si tongkat ajaib.
• Geser tangan kanan kembali ke kepala Mr. Happy dan tangan kiri ke bagian perineum. Lakukan dengan hitungan berikut : sepuluh hitungan untuk seri pertama, setelah itu sembilan kali, turun hingga mencapai hitungan habis.

Caution! Wet Bed
Jika Anda sudah mahir dan menguasai seluruh gerakan, tentu tak sulit membuat si dia mencapai puncaknya. Tapi, ada sejumlah alasan kenapa Anda tak ingin hal ini terjadi. Pertama, Anda sendiri belum mencapai puncak kepuasan. Kedua, semburan “lahar panas” nya membuat Anda “basah kuyup”. Lakukan tindakan emergency ini : peras topi Mr. Happy, tepatnya di bagian leher yang menyerupai cincin, dengan jari telunjuk dan ibu jari. Gerakan ini bisa menyumbat saluran ejakulasi. Jangan takut membuatnya terluka, karena butuh kekuatan super untuk membuatnya menjerit kesakitan. Untuk memastikan, tanyakan pada pasangan hingga seberapa dia bisa bertahan.

No comments:

Post a Comment