17 April 2009

Twilight


Film yang lumayan bagus. Mungkin buat kita para cewek bisa berpendapat sama. Karena kita tersihir oleh ketampanan sang aktor utamanya, yaitu Robert Pattinson yang berperan sebagai Edward Cullen si vampire ganteng.

Twilight adalah film yang dibumbui dengan beberapa action, gaya percintaan modern antara vampire dan manusia. Bella Swan (Kristen Stewart) adalah gadis yang sedikit berbeda, tidak berusaha untuk masuk dalam lingkungan gadis-gadis trendy di Phoenix high School. Ketika ibunya menikah lagi dan memutuskan untuk mengirim Bella tinggal dengan ayahnya di sebuah kota hujan, Forks, Washington, dia tidak ingin mengubahnya. Lalu ia bertemu dengan Edward Cullen (Robert Pattinson) yang misterius, tampan dan mempesona, tidak seperti laki-laki yang selama ini dia lihat……..

Di film ini, si Edward Cullen benar-benar terlihat begitu misterius, tampan, mempesona dan begitu romantis juga penuh cinta. Gadis mana yang tidak akan terpesona oleh daya tariknya? Jujur, aku beli film ini, langsung aku tonton. Dalam sehari aku sudah dua kali nonton, gila ya…. Cuma buat liat si Edward Cullen-nya aja. Dia begitu tampan, misterius, lembut, romantis, kuat, ah… gak tau deh apalagi. Aku belum pernah ketemu laki-laki seperti itu, apa ada, ya?! Kalau ada sih, gak akan kulepas, hihihii…… Film itu membuat aku jadi berkhayal.

No comments:

Post a Comment