12 April 2009

Jenis Hewan Apa Saat si Dia di Ranjang?

Bukan rahasia bila pria kerap bertingkah liar di ranjang. Ayo, cari tahu ia spesies yang mana dan intip panduan untuk menjelang malam-malam ekstra panas!

Memang, si dia begitu menggemaskan karena tak bisa menahan gairahnya setiap kali Anda menggodanya dengan seksi. Tapi sekuat apapun keinginan Anda agar ia berubah menjadi hewan buas saat merengkuh Anda di pelukannya, ia tetaplah si beruang teddy yang manis. Atau si kura-kura yang begitu statis sampai-sampai Anda bertanya dalam hati apakah dia sudah mengerahkan energinya sedikit saja.

Jenis-jenis hewan tadi jelas enggan Anda sebut keras-keras kepadanya. Namun, Anda tak bisa menahan diri untuk menyamakannya dengan si kura-kura malas atau beruang teddy yang terlalu lembut karena performanya di ranjang tadi. Faktanya begini, walau sepertinya beberapa pria telah menyempurnakan beragam teknik seni bercinta, banyak yang justru masih kikuk di kamar tidur. Anda tak perlu berbohong dan mengiyakan saat ia memberi gelar macan ranjang pada dirinya sendiri. Di sini, dibeberkan empat hewan yang pria biasanya menjelma saat bercinta. Kenali aset terbaik dan terburuknya lalu curi solusi seksi ini supaya ia memuaskan hasrat hewani Anda!

Kelinci
Aset terbaik : Bisa melewati beberapa ronde dalam satu malam.
Aset terburuk : Terkadang aksinya terlalu cepat, lebih dulu mencapai “finish” daripada Anda.
Si dia masuk dalam kategori ini jika ia menunjukkan semangat tinggi di awal sesi bercinta tapi berakhir sebelum Anda sempat mengeluarkan rintihan-rintihan tanda nikmat. Tak heran jika pria yang kelewat bernafsu ini umumnya disebut sebagai “pria-dua-menit”.
Solusi seksi : Minta dia untuk lebih bersabar saat beraksi untuk membawa Anda ke langit ke tujuh. Ingatkan bahwa enam langit sebelumnya tak kalah penting untuk kepuasan Anda. Mulailah memperbanyak aksi foreplay dengan si dia.

Kura-kura
Aset terbaik : Anda bisa pegang kendali dan dominan saat bercinta.
Aset terburuk : Tak berinisiatif untuk bikin aksi bercinta jadi ekstra panas.
Menurut si dia rebah diam dia ranjang dengan Mr. Happy yang berketegangan tinggi sudah cukup untuk bikin Anda merem melek? Tidak salah lagi, inilah tipe pria malas yang akhirnya menuntun Anda untuk bekerja lebih keras sementara si dia menikmati atraksi yang berlangsung.
Solusi seksi : Saatnya untuk bikin si dia lebih aktif dengan mengubah kegiatan bercinta dengan permainan erotis yang seru. Dengan begini dia tak hanya sekedar rebah diam dan menunggu detik-detik keajaiban untuk datang dengan sendirinya. Dan, bila ia pikir cunnilingus adalah sebuah kota di Italia, ada baiknya Anda mengajaknya “ke bawah” dan tunjukkan di mana tepatnya kegiatan itu dilakukan. Segera!

Beruang Teddy
Aset terbaik : Penuh cinta dan bikin Anda merasa benar-benar disayang.
Aset terburuk : Tidak mengizinkan predator seksual agresif yang sebenarnya ada dalam diri Anda untuk keluar.
Walaupun pria lembut macam ini dihargai pada waktu-waktu tertentu, namun justru bisa bikin wanita manapun ingin menenggelamkan wajah di bantal dan berteriak sekeras-kerasnya dengan frustasi jika terlalu berlebihan. Bila ia termasuk kategori pria yang terlalu emosional dan kelewat manis dengan peluk cium dalam hal bercinta ini, wajar bila Anda mendamba aksi sentuhan cinta yang lebih agresif.
Solusi seksi : Aneka ide posisi yang berbeda bisa membantu masalah Anda. Dengan begini, ia tidak melulu terjebak dengan posisi andalan yang karena saking sering dilakukannya, Anda sendiri tahu persis di detik ke berapa ia akan mulai mencumbu si bukit kembar. Variasi dan bumbu dalam bercinta pernting untuk si beruang teddy yang penuh kelembutan ini.

Kuda Jantan
Aset terbaik : Tampan dan OK di ranjang.
Aset terburuk : Sadar betul akan kemampuannya sampai tak sempat mempertimbangkan perasaan Anda.
Pria “elok” ini selalu ingin menunjukkan kemampuannya karena ia memang tahu betul bahwa ia mampu. Dia bak tokoh utama dengan lawan main wanita yang selalu berada di bawah bayangannya (ya, itu maksudnya Anda).
Solusi seksi : Dia boleh jadi hot atau performa Mr. HappyMr. Happy-nya layak diberi medali emas, tapi bukan berarti kebutuhan Anda yang lain jadi terabaikan. Ingatkan dia bahwa Anda tak bisa serta merta mencicipi nirwana hanya karena dia begitu tampan dan hebat. Anda juga butuh diperhatikan, dieksplorasi tubuhnya dan dibuat seakan-akan Anda berada di puncak dunia (pastikan ia juga mengerti bahwa “dunia” itu bukan dirinya).

Wanted: The Unicorn
Semua wanita berharap, juga Anda, bisa membentuk si dia jadi makhluk magis ini.
Aset terbaik : Dia sempurna!
Aset terburuk : Tidak ada.
Inilah deskripsi kekasih sempurna. Perpaduan agresi, inisiatif, kelembutan, kecepatan, teknik dan perasaannya pas untuk bikin jari-jari kaki Anda keriting. Jangan dikira pria macam ini hanya khayalan semata, percaya atau tidak, beberapa pria memang dilahirkan untuk mengguncang ranjang.
Solusi seksi : Bukan mustahil untuk membentuk si dia jadi kuda ajaib macam ini. Karena sebagian besar pria memang ingin memuaskan pasangannya, walau terkadang beberapa kebiasaan mereka menghalangi niat mulia itu. Tapi jika komunikasi terbuka terus dilakukan, spontanitas dan kreativitas terus diasah, tak ada yang tak mungkin. Ingatkan si dia untuk terus belajar soal kekuatan dan sentuhan, rasa, suara, aroma, visual dan jiwa.

1 comment: